Jadikan Desa Panyili Sebagai Kampung Tangguh dan Bebas Narkoba, Ini Harapan Kasat Binmas Polres Bone

  • Whatsapp

Somasinews.comBone : Polres Bone membentuk kampung tangguh bebas narkoba di Desa Panyili Kec.Palakka Kab.Bone, Selasa ( 22-06-2021) pagi.

Setelah dinobatkan Desa Panyili sebagai Kampung tangguh Balla Ewako dalam penangan Covid-19, Desa Panyili juga dijadikan sebagai Desa Kampung bebas Narkoba.

Bacaan Lainnya

Terlihat dari kamera Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan, SH sedang berbincang dengan Kasat Nakoba AKP Zaky, S.I.K., MH bersama anggota lainnya dihalaman atau sekitar Posko Utama Balla Ewako.

Saat dikonfirmasi melalui media telpon, Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R.Tampilan, S.H membenarkan bahwa Desa Panyili Kec.Palakka Kab.Bone selain sebagai kampung Tangguh Covid-19 akan dijadikan juga sebagai kampung tangguh bebas Narkoba.

Dengan harapan Desa panyili sebagai percontohan Desa kampung bebas Narkoba, agar masyarakat dan pemerintah setempat bekerja sama. Terhadap peredaran Narkoba yang ada segera diinformasikan kemudian bisa cepat ada penanganan sehingga kita memilik daya cegah dan daya menangkal.ujar Kasat Binmas Polres Bone.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan