Jalin Silaturahmi Gubernur Sumbar Mahyeldi Menyambut Baik Kedatangan Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sumbar

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Gubernur Sumbar Mahyeldi menyambut baik kedatangan ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sumbar, tujuannya yaitu guna menjalin silaturahmi serta menyampaikan visi dan misi LMPI kedepan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Kamada LMPI Sumbar Erisman didampingi Wakamada Feri Kalek kepada awak media, pada Selasa (20/6) di kediaman Gubernuran.

“Maksud dan tujuan audiensi ini yaitu silaturahmi dengan Gubernur sambil menyampaikan visi dan misi serta program kerja LMPI Sumbar,” kata Kamada Erisman.

Erisman menyebut, “perlu rasanya melakukan audiensi dengan Gubernur Sumbar untuk pengenalan organisasi sekaligus menyampaikan kebulatan tekat mendukung program pemerintah daerah ke depan,” sebutnya.

“LMPI Sumbar siap bersinergi dengan pemerintahan didalam membangun ranah minang,” ujar Erisman.

Selain itu Erisman juga berharap kepada Gubernur agar setiap kegiatan sosial kemasyarakatan, Pemprov Sumbar melibatkan LMPI.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mendoakan LMPI Sumbar terus berkibar dan berbuat di segi sosial untuk masyarakat.

Mahyeldi juga mengusulkan agar LMPI Sumbar segera menyusun program kerja dan melakukan action. Semangat LMPI Sumbar juga harus membumi di segala usia, minta nya.

“Siapkan kader-kader hingga tingkat kecamatan, lakukan penguatan nasinalisme agar tertanam sikap dan perilaku cinta kepada tanah air,” ujar Mahyeldi. (AdF/Feri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan