Bupati MYL Lantik Pengurus Baru Masjid Jami Mujahidin Palampang periode 2021 – 2025

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Sulsel, Bupati Pangkep Muh. Yusran lalogau melantik Pengurus Masjid Jami Mujahidin palampang kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Pada Sabtu 21 Agustus 2021

Bacaan Lainnya

Pengurusan dilantiknya adalah pengurus periode 2921 – 2025 yang terbentuk pada musyawarah pengurus Masjid Jami Mujahidin palampang bulan Juli lalu.

Disampaikan oleh Ketua Panitia yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Bidang PHBI/IBSOS dalam Struktur Kepengurusan Ir. Hasanudin G. Kuna bahwa pengurus terpilih yang dilantik ini diketuai Ir. H. Muslimin Muis,
Sekretaris Drs. Taslim dan Bendahara H. Andi amal saleh bersama 80 an personil pengurusnya.

Sementara menurut Ketua Yayasan H. A. Muis, AE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati datang melantik pengurus yang ada, baru kepengurusan kali ini yang datang dilantik langsung oleh Bupati Pangkep.

H. A. Muis dijelaskan bahwa kronologi masjid Mujahidin Ini pertama dibangun tahun 1982 sudah lama sekali dari awal ditempati yaitu yang ditempati oleh kantor lurah yang sekarang pindah kesini, semua adalah swadaya masyarakat yang tanahnya disumbangkan oleh para tokoh-tokoh orang Palampang ini.

Sedangkan Bupati Pangkep MYL dalam pengarahan usai melantik menyampaikan ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik pengurus ini dapat mengambil performa yang lebih baik daripada pengurus yang sebelumnya.

Selanjutnya oleh MYL, bahwa program yang dilakukan, yang diprioritaskan oleh pengurus lama yang belum terselesaikan dilaksanakan oleh pengurus yang baru dan saat ini bagus dilaksanakan agar kegiatan-kegiatan tersebut tetap terlaksana.

Ditambahkan MYL juga kepengurusan baru insya Allah hari ini kita akan melaksanakan rapat kerja, program rencana kegiatan kita kedepan, agar dalam pertemuan ini agar dipikirkan dengan baik.

Sempat juga diungkap, dari pengalaman pribadi MYL mengatakan bahwa ada berkahnya masjid ini untuk terpilihnya seorang pemimpin, masjid yang merupakan bagian yang sangat penting dan punya andil sehingga saya menjadi Bupati di kabupaten ini dan mesjid ini merupakan bagian dari keluarga saya, ucapnya.

Makanya dikatakan MYL, jika ada hal-hal yang ingin dibantu agar disampaikan, Insya Allah saya bisa memberikan bantuan.

MYL minta dimasa covid ini tolong agar tetap memperhatikan masalah protokoler, perkuat masalah protokoler kesehatan.

MYL juga berharap agar masyarakat terutama kita pengurus Masjid agar jika memungkinkan kedepan sudah banyak vaksin agar kita mau ikut divaksin.

Rapat kerja pengurus baru dilanjutkan di lantai 2 aula Masjid Jami Mujahidin setelah suksenya pelantikan yang terlaksana ketat protokoler kesehatan ini.

Laporan: Andi Baso Paserangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan