Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Padang Sarai

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Somasinews.com Padang Sarai, Seorang bocah dilaporkan tewas tenggelam di aliran sungai Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah, pada Sabtu (28/8).

Bacaan Lainnya

Kapolsekta Koto Tangah Kompol Indra Junaidi mengatakan, “identitas korban bernama Kazim Latif (9) tinggal di Perumahan Mega Permai1 Blok H2 No 9 RT 003/RW 013 Kelurahan Padang Sarai,” katanya.

Kompol Indra Junaidi menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika korban bersama dengan temannya mandi di aliran sungai Padang Sarai tersebut, lebih kurang setengah jam tiba – tiba korban tenggelam.

“Teman korban berusaha untuk menyelamatkan namun tidak berhasil, lalu memanggil warga untuk masuk ke dalam sungai menyelamatkan korban,” jelas Kompol Indra.

Kompol Indra menyebut, “setelah korban berhasil dibawa keluar dari sungai kemudian korban dibawa ke Puskesmas Anak Air untuk mendapatkan pertolongan medis dan sesampainya di Puskesmas korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” sebutnya.

Mengetahui peristiwa nahas itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Sarai menghubungi personil Polsek Koto Tangah Aiptu Jefri Rahim dan Kaspk beserta piket fungsi untuk olah TKP.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban dapat menerima bahwa kejadian ini merupakan suatu musibah dan selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa tidak bersedia untuk dilakukan visum luar ataupun visum dalam,” ujar Kapolsek Kompol Indra Junaidi. (AdF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan