Plt. Kades Patalassang yakin Jajarannya Telah Siap Sukseskan Pilkades 2021

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Sulsel, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Pangkep yang siap digulirkan di 27 Desa dan akan berlangsung pada 4 November 2021.

Bacaan Lainnya

Desa Patalassang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep telah melaksanakan Bintek Sosialisasi dan Pembekalan PPKD pelaksanaan pilkades yang berlangsung pada Senin, 30 Agustus 2021 bertempat di Aula Gedung pertemuan Kantor Desa Pattalassang.

Bintek dilakukan oleh Tim 1 PPKD Kabupaten DPMD Kabupaten Pangkep yang dipimpin oleh Mustari dengan beranggotakan Lucky, Mursalim dan Aswar.

Bintek diikuti oleh ketua PPKD Desa Patalassang Takdir beserta jajarannya, Ketua BPD Aisyah dan jajaran, 3 calon kades Suryadi, Agus, Muzakir, Babinsa Mustamin Bhabinkamtibmas Sumardi, SH, para staf aparat serta perangkat desa lainnya.

Plt. Kepala Desa Pattallassang M. Yusuf, SH sangat yakin bahwa seluruh jajarannya telah siap dan bisa sukseskan pelaksanaan Pilkades di desanya ini.

Satu-satunya Plt Kades se Kabupaten Pangkep yang oppo’ pada musim persiapan Pilkades kali ini, menyampaikan bahwa dalam rangka sosialisasi ini kami pihak Pemerintah Desa memberikan himbauan agar kiranya selaku PPKD dan semua pihak agar senantiasa netral dan proaktif melaksanakan tugas demi suksesnya Pilkades di desa ini.

Tak lupa pula Yusuf mengingatkan kepada semua pihak agar selalu memperhatikan masalah protokoler kesehatan, yang ditekankan kembali pada penyampaiannya Selasa 31 Agustus 2021 di sela-sela kesibukannya melayani mahasiswa PKL Algazali Barru yang ditempatkan di desa ini. Ungkapnya.

Sedangkan menurut Sekretaris Desa Ali Syahbana Saat ditanya mengenai Pilkades, mengatakan sangat yakin akan suksesnya Desa Patalassang melaksanakan Pilkades, dan hingga saat ini baru satu calon kepala desa yang mendaftar yakni Suryadi.

Sementara mantan kepala desa M. Saing yang konon masih akan maju kembali belum nampak atau terdengar kejelasannya.

Laporan: Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan