Kapolres Pangkep Melaksanakan Vaksinasi Massal di Depan Masjid Raya Kel, Labakkang

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PANGKEP SUL-SEL, Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.ik. melaksanakan Vaksinasi Massal di kecamatan Labakkang kabupaten Pangkep. Pelaksanaan vaksin tersebut di sampaikan juga semua para Kepala Desa dan kelurahan untuk menghadirkan warganya minimal sepuluh orang per, Desa dan per, kelurahan. Untuk dapat di vaksin demi mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. ujarnya.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi Massal Presisi Merdeka yang berlangsung pada hari Selasa (7/9/2021) sekitar Jam 08 pagi sampai selesai yang dilaksanakan di depan Masjid Raya kelurahan Labakkang kecamatan Labakkang kabupaten Pangkep berjalan aman dan terkendali kata salah seorang wartawan media online Somasinews.com Andi Baso yang turun langsung meliput jalannya pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Pada kesempatan ini Bapak Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.ik. bersama personal polres Pangkep dan Kapolsek Labakkang polres Pangkep, turut pula hadir para anggota Danramil Labakkang.

Disela pelaksanaan vaksin telah berlangsung, Bapak Kapolres Pangkep, tetap mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protocol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi mencegah penyebaran covid-19.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksin hari ini, semua berjalan lancar dan tidak ada kendala, seperti yang kita ketahui bahwa vaksin ini telah mendapat sertifikasi halal dari MUI, serta telah dikeluarkan izin penggunaan dari BPOM. mari kita sukseskan program vaksinasi covid 19 dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Laporan: Andi Baso

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan