Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren Dan Rumah Ibadah Seluruh Indonesia

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep – Somasinews.com, Dalam Rangka Memutus Mata rantai penyebaran virus covid 19, kembali dilaksanakan vaksinasi merdeka serentak pesantren dan rumah ibadah seluruh indonesia termasuk pelaksanaan vaksinasi di masjid Jami tawakkal bontowa, kelurahan Labakkang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. selasa (7/9/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan program sinergitas vaksinasi kepolisian dan staf khusus presiden RI untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di pesantren dan rumah ibadah.

Adapun peserta vaksin adalah Pelajar umur 16 tahun keatas dan masyarakat umum dengan jumlah yg di vaksin sebanyak 219 orang di kecamatan labakkang.

Maksud pelaksanaan dari kegiatan ini Dengan tujuan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten pangkep yang sehat dan Produktif dengan vaksinasi Covid 19 dalam rangka Vaksinasi Merdeka, Sinergi Polri & Staf Khusus Presiden RI.

Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K bersama rombongan turun langsung memantau dan mengecek kesiapan Vaksinator yang melaksanakan Vaksinasi di semua tempat pelaksanaan vaksin termasuk di masjid jami tawakkal bontowa kecamatan labakkang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K menyempatkan diri menyerahkan Bantuan Al Quran secara simbolis kepada Ketua Pengurus Mesjid Jami Tawakkal Bontowa H.Masdar, S.Pd,M.Pd.

Pemberian Kitab Suci Al-Qur’an yang di terima langsung oleh ketua pengurus masjid Bapak H.Masdar, S.Pd,M.Pd, ini adalah merupakan program dari bapak Kapolres Pangkep yang mana telah menekankan kepada jajarannya untuk selalu dan mempunyai jiwa kepedulian untuk memberikan bantuan kepada sesama.

“Selain bersilaturahmi dengan Pengurus Masjid juga pemberian bantuan Kitab Suci Al-Qur’an ini juga merupakan tabungan masa depan, di mana amalnya akan mengalir setiap orang yang membuka dan membacanya” ujar Kapolres

Ketua pengurus masjid tawakkal Bontowa Labakkang H.Masdar,S.Pd,M.Pd mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Al Qur’ an yang di berikan oleh pihak kepolisian semoga mendapat pahala yang melimpah.” ucapnya.

Laporan: Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan