Temui Kapolsek Ulaweng, Penyuluh KUA kecamatan Sosialisasi, Moderasi Beragama.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE – SOMASINEWS.COM SUL-SEL, Bertempat di mapolsek Ulaweng KUA Kecamatan Ulaweng, Melalui Penyuluh agama Bertemu langsung dengan Pimpinan Polsek Untuk Melakukan sosialisasi Moderasi Beragama Karena penyuluh mempunyai peran strategis, untuk membina dan menyampaikan kebijakan pemerintah pada masyarakat. Hal ini dimanfaatkan penyuluh agama Islam KUA Kecamatan Ulaweng, dengan melakukan Sosialisasi Moderasi Beragama Kepada Fosipa (Forum Silaturrahmi Penyuluh Agama) Kecamatan Ulaweng 07/11/2021.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Ulaweng Bersama Staf penyuluh dalam kesempatan tersebut penyuluh KUA . Adapun tujuan dilaksanakan Sosialisasi adalah Sebagai tindak lanjut dari Kegiatan Moderasi Beragama Khususnya di kecamatan Ulaweng.

Penyuluh KUA menyampaikan beberapa hal antara lain; meningkatkan kembali kesadaran berbangsa bernegara (wawasan kebangsaan), memahami mengamalkan Pancasila, dan membangun serta bekerja sama instansi terkait Moderasi Beragama di Kecamatan Ulaweng.

Kapolsek Ulaweng Polres Bone, IPTU H ANSAR YUSUF, Spd. Saat di temui mengatakan, pihak Polsek menyambut Baik Kegiatan KUA Kecamatan Ulaweng dalam Rangka membnagun Moderasi Bergama di Wilayah kecamatan Ulaweng, Kami terus Bersinergi demi kepentingan Masyarakat, Tutup Kapolsek.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan