Wakapolres Bone Tinjau Vaksinasi di Sekolah, dan Yakin Pelayanan Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SUL-SEL, Wakapolres Bone Kompol Safaruddin, S.H.,M.Si. meninjau kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan 2 titik di sekolah yang ada di Kota Watampone, Senin 13/09/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Bone menyebut bahwa dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini, target dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) soal suntikan vaksin dua juta per hari akan tercapai dengan baik.

“Untuk mencapai target suntikan per hari adalah kurang lebih 500 orang divaksin melalui kegiatan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Klinik Madising Polres Bone. Alhamdulillah untuk hari ini ada dua titik lokasi menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi adalah SMAN 30 Bone dan MAN 1 Watampone,” tutur Safar

Sementara Kasikes Polres Bone Ns.Karsiaty,S. Kep menjelaskan bahwa “pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan Personel Polres Bone dengan jumlah 794 peserta vaksin dapat berjalan dengan lancar pada dua lokasi sekolah yang berbeda, SMAN 30 Bone dan MAN 1 Watampne.”

Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tetap protocol kesehatan yang ketat dan akan berjalan setiap harinya pada lokasi yang berbeda.ucap Kasikes Polres Bone Ns . Karsiaty,S.Kep.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan