Desa Bontomanai Musrembang Priritaskan Hasil Pekan Aspirasi Dusun

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Pangkep — Somasinews.com Sulsel, Musrembang desa pembahasan RKPDes TA. 2022 dan daftar usulan RKP TA. 2023 Desa bontomanai Kecamatan labakkang Kabupaten Pangkep berlangsung di rumah PLT kepala desa, dusun Kabirisi Desa Bontomanai, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, pada selasa, 26 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Hadir Sekretaris DPMD Hj. Satriawaty, MM dan Staf, Sekcam labakkang H. Dg. Masalle, Plt Kepala Desa Amran, S.Kom, Kapus Pundata Baji Sumarni, S.Kep, Ns, Babinsa Ruslan, Pendamping Desa Faisal, Muh. Rasidin, Ketua BPD R. Dg. Sawi dan jajarannya, LPM, para Tokoh masyarakat dan seluruh Stakeholder terkait.

Menurut PLT kepala desa bontomanai Amran S.Kom menyampaikan bahwa Kegiatan musrenbang ini adalah kegiatan yang dihasilkan dari musyawarah pekan aspirasi di dusun Binanga toa dan dusun Kabirisi.

Dalam sambutan Camat Labakkang diwakili oleh Sekcam H. Dg Masalle menyampaikan bahwa, tujuan kita melaksanakan musrenbang desa adalah untuk memutuskan apa apa yang paling utama atau yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan sesuai dengan tahun program berjalan.

Kami sebagai pemerintahan kecamatan labakkang memohon dengan harapan yang sangat tinggi bahwa seharusnya kita telah menghadapi program pemerintah sekarang yang dalam hal ini yang ditugaskan oleh Bupati bahwa kita diwajibkan untuk mencapai sasaran semua warga masyarakat sampai bulan Desember ini diharuskan untuk vaksin semua.

Mengenai masalah vaksin jangan kita jangan ragu-ragu saya sekeluarga sudah tak semua.
Insyaallah vaksin dapat meningkatkan imun kita kami merasa semakin sehat.

Juga mengharapkan kepada warga karena kita sekarang berada di masa-masa Pilkades maka janganlah kita berselisih Karena beda pilihan marilah kita berniat untuk menentukan siapa yang terbaik untuk pemimpin desa kitu ini yang akan datang untuk memimpin kita bersama.

Laporan. Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan