Menjalin Kebersamaan Keluarga Besar Polsek Labakkang Polres Pangkep Adakan Family Gathering

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PANGKEP SULSEL, Polres Pangkep – Polsek Labakkang, Dalam rangka untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi antara pimpinan dengan anggota beserta keluarganya, jajaran Polsek Labakkang Polres Pangkep, pada pagi ini, melaksanakan kegiatan Family Gathering bertempat di Wisata Dewi Lamsang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Minggu (21/11/2021) jam 09.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Family Gathering tersebut diikuti oleh Kapolsek Labakkang Iptu Junardi, SH., Ketua Bhayangkari Ranting Labakkang Ny. Uly Junardi beserta pengurus dan para anggota serta keluarganya ini sebagai bagian dari pembinaan internal mempererat tali silaturahmi, kekompakan serta sikap saling asah, asih, asuh.

Ketua Bhayangkari Ranting Labakkang dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada anggota Bhayangkari yang telah aktif mengikuti setiap kegiatan maupun pertemuan pertemuan rutin yang diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Pangkep.

“Semoga dengan dilaksanakannya Family Gathering ini, akan dapat lebih memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan terutama diantara sesama anggota Bhayangkari ranting Labakkang, sehingga akan menjadi penyemangat bagi anggota Polsek Labakkang dan Bhayangkarinya, untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat khususnya warga yang ada diwilayah kecamatan Labakkang,” ucap Ny. Uly Junardi.”

Sementara itu Kapolsek Labakkang dalam kesempatan itu menghimbau dan menekankan kepada para Bhayangkari agar selalu memberikan semangat kepada para suami didalam menjalankan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami minta untuk ibu ibu dapat selalu menciptakan keharmonisan didalam rumah tangga serta mendukung suaminya dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, berhati – hati dalam penggunaan media sosial, jangan sampai ikut ikutan menyebarkan berita berita yang belum tentu kebenarannya serta tidak asal mengupload terhadap hal hal negatif yang bisa menjatuhkan citra Polri dan menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” jelas Iptu Junardi, S.H.

Kemudian giat ini sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, agar dapat sedikit refresh dan rileks agar semakin solid dalam menjalankan tugas tugas kedepannya serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polsek Labakkang,”Pungkasnya”.

Lap.Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan