Silaturahmi LSM Latenritatta Lankoras-Ham Bone dengan Kapolres Bone, Komitmen Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Narkotika.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Selasa /30/11/2021, Dalam aksi silaturahmi LSM Latenritatta LANKORAS-HAM Bone bersama anggotanya dan Kapolres Bone mengupayakan komitmen pemberantasan Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) atau peraktek-peraktek yang bisa saja merugikan keuangan negara serta penyalahgunaan Narkotika ditingkat desa.

Bacaan Lainnya

Dalam obrolan yang dihimpun Somasinews begini, Hakikatnya ADD/DD, APBD dan APBN yang digelontorkan secara besar-besaran oleh pemerintah pusat untuk beberapa stack holder yang bertujuan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Desa dan Daerah, Namun sayangnya ada saja pihak-pihak yang diduga mengeruk dana tersebut untuk keuntungan pribadi atau kelompok tertentu, Mengingat kami LSM dibatasi oleh aturan dan per-undang-undangan yang hanya Sampai tahap pelaporan saja, maka dari itu kami anggap Bapak Kapolres bone yang memiliki power full untuk menyikapi penegakannya pak.”Ungkap, Heri Afian,S.Sos.

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah S.I.K,.M.Si. mengatakan, “Kehadiran saya disini tidak ada kepentingan peribadi melainkan sifatnya kebersamaan demi kemaslahatan rakyat, kepada teman-teman Lankoras-Ham Bone jangan merasa sungkan soal komunikasi kepada kami terkait praktek korupsi uang negara, narkoba bahkan anggota kami yang terlibat main proyek, Tentu saya tidak akan pandang bulu. Ketika diantaranya ada terbukti maka saya proses secara tegas,” kata kapolres.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan