Sekda Bone Bersama Ketua Apdesi Bone Hadiri Loka Karya Apdesi Kab. Bone Tahun 2021 Di Hotel Grand Asia Makassar

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., didampingi Ketua Apdesi Kabupaten Bone A. Mappakaya Amir menghadiri Loka Karya Apdesi Kabupaten Bone tahun 2021 Di Hotel Grand Asia Makassar Jum’at, 24 Desember 2021.

Loka karya tahun 2021 bertema “Sinergitas Pemerintah Desa dan Aparat Penegak Hukum (APH) Badan Pemeriksa keuangan (BPK) dan Ispektorat Daerah Dalam Pembinaan dan Pengawasan pelaksanaan Pemerintahan dan Pembangunan Desa di Kabupaten Bone”

Dalam Sambutan Bupati Bone yang dibacakan Sekretaris Daerah Kab. Bone, beliau mengapresisasi Setinggi tingginya kepada Apdesi dalam Loka Karya untuk perbaikan pembangunan desa kedepan. Tentu saja hal ini memerlukan kerja sama yang kompeten, semangat dan kolaborasi harus tetap terjaga.

Apdesi telah tampil membangun daerah kabupaten maupun nasional dalam aspek tertentu.

Pemerintah Desa harus memenuhi tertib administrasi maka inilah tujuan loka karya. semoga dengan pelatihan ini tidak ada lagi Kepala desa yang bermasalah dalam pengelolaan administrasi di kemudian hari sehingga Pemerintahan desa berjalan dengan baik untuk kesejahteraan Desa dan masyarakatnya.

Kegiatan ini bisa terlaksana atas partisipasi teman-teman yang tergabung dalam Organisasi sehingga Anggaran yang kita Gunakan adalah Anggaran pribadi dari teman-teman ucap, Ketua APDESI Kab.Bone A. Mappakaya Amir

Turut pula hadir Anggota DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S. Pd, M.M, dan Staf Ahli Gubernur H. Muh. Saleh ,M.M., Perwakilan Kemendes, Kadis PMD Kab. Bone, Perwakilan Bank Sulselbar serta tamu undangan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan