Selama Bertugas Bapak Kapolda Riau yang Baru Di Bumi Lancang kuning.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PEKANBARU RIAU, M.Iqbal Hari ini menyampaikan ucapan Berterimakasi kepada bapak Kapolri dan Pejabat Publik Lainnya., seperti Bapak Presiden Republik Indonesia. yang mana sudah mempercanyakan saya menjadi Kapolda Riau. Menggantikan senior saya Bapak Kapolda Agung Setya Imam Efendi yang akan menjadi asops Kapolri jelas Muhammad Iqbal.S.I.K., M.H, juga mengucapkan Terimakasih atas amanah dan tugas yang sudah di berikan oleh bapak Kapolda yang lama kepada saya dan Berjanji akan berupanya melanjukan nya dengan secara maksimal yang mana belum selesai oleh bapak Kapolda kita yang di tinggal kan beliau karena beliau berpindah tugas jadi beliau menyimpan nya kepada saya selaku pengganti beliau jelas nya dan ini insan Allah saya akan berupanya meneruskan perjuangan beliau dengan semampu saya dengan secara profesional untuk melanyani masyarakat Riau jelas Irjen Pol Muhammad Iqbal tersebut.,di depan halaman Mapolda Riau. ( 03/01/2022)

Bacaan Lainnya

Dan tidak Hanyai itu Muhammad Iqbal juga menyampaikan ucapa memintak Tolong dengan nada yang lembut mohon diterima saya menjadi bagian dari pada tim Pengayoman masyarakat provinsi Riau mulai hari ini tutur Muhammad Iqbal selaku Kapolda Riau yang baru tersebut . di hadapan para tamu undangan forkopimda dan rekan awak media. di halaman Mapolda Riau jalan. Pattimura No.13, Cinta Raja, Kec. Sail, Kota Pekanbaru, Riau.

Muhammad Iqbal juga menyampaikan Ucapan berterimakasih kepada para tamu undangan yang ikut hadir hari ini seperti Bapak Gubernur Riau atau yang mewakili, dan Bapak Kajati Riau atau yang mewakili, dan bapak Bupati Dari berbagai daerah yang ikut hadir hari ini., khusus nya bapak-bapak bupati di wilayah provensi Riau.

Jelas Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal S.I.K., M.H kepada seluruh masyarakat provinsi Riau demi terwujudnya pembangunan nasional disegala bidang khususnya di provinsi Riau yang kita cintai ini Jelas nya lagi.

Saya memang bukan orang yang sangat baru yang bertugas di Riau ini jelas Irjen Pol M. Iqbal tersebut Pada tahun 2000, saya berlabuh di sini dengan pangkat Ajun komisaris polisi sampai 2005 Alhamdulillah hadir juga seorang pahlawan yang sangat berharga bagi diri saya yaitu ibu saya, yang saya sayangi hari ini di tenda mungkin di antara 5 tahun itu ibu kandung saya yang hadir hari ini dan ingin melihat anaknya menjadi Kapolda Alhamdulillah ridho Allah yaitu Ridhol walidaini Terima kasih mama yang sudah mendoakan saya terima kasih istri saya mertua adek-adek dan keluarga saya yang lain-lain khususnya juga teman-teman senior sahabat-sahabat saya yang dulu pernah menjadi satu tim dengan saya Tolong support saya.

Dengan segenap keiklasan berikan semuanya ke saya karena saya sadar selaku Kapolda tidak bisa maksimal melaksanakan tugas pokok dan fungsinya mengemban Amanah ini sendiri tanpa didukung oleh seluruh elemen masyarakat doa dan Restu Ibu yang ingin saya harapkan beserta keluarga mohon dibukakan pintu dukungan kepada saya Insya Allah bersama semua elemen masyarakat untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara saatnya hari ini kita akan melepas seorang perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang saat ini diamanahkan menjadi asops Kapolri yaitu abang saya senior saya idola saya bapak Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Saya mengutip teori organisasi inti dari pada organisasi yaitu manajemen inti dari pada manajemen yaitu inti dari pada lidah adalah desain making pengambilan keputusan ini sudah dilakukan semua oleh Pak Agung sangat luar biasa Symphony yang sangat indah menghiasi perjalanan karir beliau selama 2 tahun tiga bulan di percayaka oleh bapak Kapolri dan beloai adalah Junior saya juga bawahan kewilayahan kami semua mendoakan dan Kami yakin bapak akan sukses di hari depan dan doa kami menyertai bapak dan ibu semoga akan bertambah lagi bintang yang di pundak Amin ya robbal alamin dan insya Allah kami akan melanjutkan estafet kepemimpinan perjuangan dedikasi itu dengan segenap perjuangan dan kemampuan kami semua saya kira demikian sekali lagi tutup Kapolda M.Iqbal.

Penulis : Ansori

Pos terkait

Tinggalkan Balasan