Agar Omicron Tidak Terus Meningkat Kapolres Bone Pantau Vaksinasi Pelajar

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK., M.Si. bersama dengan Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Ikbal,S.H. meninjau langsung vaksinasi pelajar sekolah dasar di SD Negeri 26 Watang Kecamatan Tantete Riattang Barat. Kamis, 20/01/2022

Bacaan Lainnya

“Saya kira ini perlu saya apresiasi pelaksanaan vaksinasi di tingkat sekolah dasar untuk mencegah omicron sebagai virus baru pada pandemic covid-19,” kata Ardyansyah usai meninjau vaksinasi.

Lanjut Kapolres bahwa akselerasi percepatan vaksinasi merupakan hal yang harus terus dilakukan dengan masuknya ke Indonesia varian Omicron.

“seluruh masyarakat harus waspada karena ini terus meningkat, bagi yang belum vaksin tolong segera vaksinasi. Polres Bone melalui Tim Vaksinasi Klinik Madising siap memberikan pelayanan dengan system mobile,” ujar mantan Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati, namun tidak panik dalam menghadapi Covid-19 varian Omicron. Ayo vaksin (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan