KPU RI Didampingi BAWASLU RI Verifikasi Faktual Partai Garda Perubahan Indonesia

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM JAKARTA, KPU RI didampingi BAWASLU RI Verifikasi Faktual Partai Garda Perubahan Indonesia (GARUDA), pada pukul 12 siang tanggal 15 Oktober 2022, di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Garuda Jalan Penjernihan Nomor 28, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Verifikasi yang dilakukan adalah kecocokan alamat kantor, jajaran pengurus pusat Partai GARUDA, dan keterwakilan 30% perempuan.Partai GARUDA salah satu Partai Politik yang termasuk dalam 18 Parpol calon peserta pemilu 2024 mendatang.

Berhubungan jajaran pengurus Pusat Partai GARUDA sudah persiapan dan siaga verifikasi, proses Verifikasi Faktual berlangsung tidak terlalu lama dan berjalan dengan lancar. Ketua Umum Partai GARUDA Ahmad Ridha Sabana mengatakan “kami sudah mempersiapkan hal-hal terkait Verifikasi Faktual yang dilakukan karena kami pernah ikuti proses seperti ini juga pada 2019 lalu”, tegasnya.

Ahmad Sabana menambahkan “dan saya yakin pengurus DPD, DPC, dan anggota didaerah juga sudah mempersiapkannya, jadi mohon sambut KPU dan BAWASLU yang datang Untuk Verifikasi, tambahnya. Yohanna Murtika Sekretaris Jenderal Partai GARUDA juga menyampaikan “Alhamdulillah kami sudah lakukan Verifikasi Faktual sesuai dengan mekanisme yang diberikan KPU RI dan saya berharap Partai GARUDA bisa menjadi Partai Peserta Pemilu pada 2024 mendatang”, pungkasnya.

Dalam acara ramah tamah pasca Verifikasi Faktual, Ketua OKK Partai GARUDA Ir. Faisal juga mengatakan ke redaksi melalui seluler “Ya di pusat sudah Verifikasi Faktual, selanjutnya di daerah silahkan lakukan Verifikasi Faktual dengan baik, ikuti mekanisme Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan kalau ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan langsung dan minta arahannya, juga saya ingatkan untuk pengurus dan anggota di daerah untuk hayu mari bersama kita luluskan Partai tercinta kita ini agar menjadi Partai Politik peserta Pemilu”, ungkapnya

Seperti kita ketahui Partai GARUDA (Garda Perubahan Indonesia) dengan logo Garuda bersayap, siap mengepakkan sayapnya untuk menjadi jembatan emas untuk calon pemimpin masa depan bangsa dan negara Indonesia, juga Partai GARUDA adalah wadah sinergi dan kolaborasi menampung serta meng – implementasikan aspirasi rakyat.

(Supriyadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan