Personil Polsek Bengo Polres Bone Mendatangi Pasar, Untuk Antisipasi Melonjaknya Harga Sembako Menjelang Ramadhan

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE – Somasinews.com Bengo, Kanit Binmas Polsek Bengo Polres Bone Aiptu Akmal A. Kadir, Kanit Intel Polsek Bengo Aipda A. Tawakkal dan Bhabinkamtibmas Polsek Bengo Aipda A. Marfang melakukan sambang ke pasar Bengo sambil menyapa para pengunjung pasar maupun para pedagang dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kambtibmas. Senin (10/05/2021)

Bacaan Lainnya

Sekaligus Personil Polsek Bengo Polres Bone ini memantau harga-harga sembako yang rata-rata masih stabil seperti cabe,tomat,bawang merah dan bawang putih, minyak goreng dan telur menjelang bulan suci ramadhan.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ini, selain menjalin hubungan silahturahmi, mengecek harga kebutuhan pokok, juga untuk mengajak Warga Masyarakat pedagang di pasar bengo untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya sehingga kita bisa bekerja dengan tenang dan damai, serta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ungkap Aiptu Akmal.

Ditemui media disela – sela pekerjaannya, Kapolsek Bengo Polres Bone menjelaskan bahwa, Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Bengo Polres Bone, setiap hari- hari besar seperti saat ini, karena dimungkinkan apabila menjelang hari besar seperti bulan Ramadhan sangat berpotensi terjadinya kenaikan harga bahan pokok, sembako dan lain-lain yang sebenarnya hanya permainan tengkulak untuk keuntungan pribadi semata.

Guna menekan dan mengantisipasi hal tersebut Personil Polsek Bengo Polres Bone diturunkan untuk memantau keadaan harga bahan pokok di pasar-pasar. Tutup Kapolsek.

Amir Hafid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan