Sat Lantas Polres Bone Laksanakan Pengawalan dan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI

  • Whatsapp

SOMASinews.comBONE : Sat Lantas Polres Bone melaksanakan Kawal dan Pam Kunjungan kerja Menteri Pertanian RI DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH M.Si MH di Lokasi Panen Jagung Hibrida tepatnya di Desa Lanca Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. Sabtu (03/07/2021).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone, Iptu Suherman dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone, Ipda Andi Muhammad Amir beserta Anggota Sat Lantas Polres Bone.

Bacaan Lainnya

Pengamanan dimulai sejak pukul Pkl. 12.00 Wita dengan Personil yang terlibat
Pam melaksanakan apel untuk selanjutnya menempati plotingan Pam sesuai dengan Surat Perintah (Sprint) yang ada.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H. mengatakan Pengamanan  ini dilakukan agar rombongan Menteri Pertanian RI, DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH M.Si MH tidak mengalami hambatan menuju lokasi  Panen Jagung Hibrida yang akan dikunjungi.

AKP Mustari juga mengatakan Sudah Menjadi tanggung jawab kami dalam menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Bone. jika di perlukan maka kami akan melakukan pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas guna mengurangi penumpukan volume kendaraan di jalur yang akan di lalui Menteri Pertanian RI bersama rombongan, mengingat jalur yang dilewati merupakan jalur yang sangat ramai dilalui pengendara. Pungkasnya.

Sampai kegiatan kunjungan berakhir, Sat Lantas Polres Bone bisa melaksanakan proses pengamanan jalur yang dilalui rombongan Menteri Pertanian dengan baik dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan