Peduli Kesehatan Masyarakat, Personel Sat Lantas Polres Bone Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

SOMASInews.comBone :- Dalam memutus rantai Covid-19 dan bentuk kepedulian Polres Bone atas minimnya ketersediaan masker, Personil Satlantas Polres Bone secara swadaya membagikan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Yos Sudarso tepat di depan Mapolres Bone, Selasa. 06/07/2021 pagi.

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bone Aiptu Nataniel Teke mewakili Kasat Lantas AKP Mustari, SH. turun langsung membagikan 40 masker kepada para pengendara tersebut.

Bacaan Lainnya

“kegiatan tersebut, Kegiatan murni sosial sebagai bentuk dukungan kita untuk memutus Penyebaran Virus Corona di kota Watampone, Kegitan tesebut dihadiri 10 personil Sat Lantas Polres Bone, semoga kegiatan seperti ini mudah–mudahan menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Bone. “Terang Banit Kamsel BRIPDA Cakra Pradana.

Puji Syukur, 40 masker sudah kita bagikan dan di respon baik oleh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi kalangan masyarakat yang berada di sekitar Mapolres Bone.

“Tidak hanya pembagian masker, kami pun menghimbau agar warga Bone untuk menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing,” himbau Kanit Dikyasa di sela-sela aksi sosialnya.

Selain itu pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat kota Bone untuk tetap mentaati UU Lalulintas apalagi Saat ini banyak nya sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Banit Kamsel BRIPDA Cakra Pradana berharap agar badai segera berlalu virus corona segera lenyap dari bumi Indonesia, agar kondisi perekonomian, sosial bisa pulih dan bangkit kembali dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” Tutup Bripda Cakra.

 

Penulis DD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan