Bupati Kukuhkan Paskibraka

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

PANGKEP — SOMASINEWS.COM Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) tingkat kabupaten Pangkep.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan Paskibraka oleh Bupati MYL turut disaksikan Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, Kapolres Pangkep AKBP AKBP Try Handako Wijaya Putra, Kajari Pangkep Fajar Gurindro dan sejumlah pimpinan OPD, berlangsung di ruang pola sekretariat daerah Pangkep, Senin(16/8/21).

MYL menyampaikan selamat kepada Paskibraka yang telah dikukuhkan. Mantan ketua DPRD Pangkep mengatakan, Paskibraka merupakan tugas mulia. Olehnya itu, ia berpesan agar Paskibraka menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dilanjutkannya, Paskibaraka yang dikukuhkan ini adalah putra-putri terbaik yang telah menjalani proses seleksi dan latihan.

“Selamat atas pengukuhan menjadi Paskibraka. Selamat menjalankan tugas,”katanya.

Ditambahkan oleh kepala dinas pemuda dan olahraga Siswanto Djalil, Paskibraka ini merupakan perwakilan sekolah di Pangkep. Termasuk perwakilan wilayah pegunungan dan kepulauan.

Lanjutnya, untuk tahun ini dikarenakan masih pandemi Covid-19 sehingga formasi Paskibraka hanya 17 dan 8.

“Melihat kondisi wilayah kita, masuk level 3 Covid-19. Kita pakai formasi 17 dan 8, 45 ditiadakan,”katanya.

Paskibraka yang dikukuhkan sebanyak 30 orang. Pembawa baki bendera merah putih adalah Triwana Elfani perwakilan SMAN 1 Pangkep.

Laporan : Andi Baso Paserangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan