Malam Live Panggung Virtual Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke – 76 Kodim Pangkep

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM Kodim Pangkep gelar acara malam Live Panggung Virtual Kreatifitas Milenial Pangkep di masa Pendem covid 19, 76 tahun peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 – 2021, dengan tema “Indonesia tangguh, Indonesia tunggu.”

Bacaan Lainnya

Acara dilangsungkan di aula makodim 1421 Pangkep Jalan HM Arsyad b Kelurahan paduan doangan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep pada Selasa 17 Agustus 2021 pukul 20 00 malam.

Gelaran ini dengan menampilkan seni budaya lukis, aggaru, tari paduppa, puisi teater dan musik akustik yang di sajikan oleh Kelompok Penyanyi Jalanan Pangkep.

Kegiatan ini diikuti secara life virtual Pangkep TV oleh Forkopimda dan jajaran, OPD Pemerintah Kabupaten Pangkep dan masyarakat secara luas. Juga dihadiri langsung oleh para pejabat dan segenap personil, keluarga besar TNI Kodim dan 9 Danramil di Pangkep serta segenap awak media yang ada di daerah ini.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf. Hengky vantriardo, SE, MM, M.Han mengatakan meskipun acara penuh dengan keterbatasan dan pembatasan-pembatasan dan tentu kita harus mematuhi protokoler kesehatan guna menghindari penularan dan mencegah penyebaran virus covid-19 ini.

Menurutnya meski sangat terbatas dihadiri hanya perwakilan-perwakilan saja dan undangan sangat dibatasi, hal tersebut kami mohon maaf demi kebaikan bersama sehingga kegiatan berlangsung secara livestreaming agar bisa disaksikan oleh warga masyarakat Pangkep.

Olehnya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media untuk mewadahi kreativitas teman-teman milenial Pangkep tentu dapat menginspirasi, memberi motivasi positif semoga dapat beradaptasi dimasa Pendem ini.

Laporan: Andi Baso Paserangi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan