Kanit Binmas Gandeng Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pantau Pelaksanaanya Proses Mengajar dan Tatap Muka di SMP 1 Barebbo

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE – SOMASINEWS.COM SUL-SEL, Apala Kanit Binmas Wakili Kapolsek Barebbo gandeng Bhabinkamtibmas Briptu Rahmat dan Babinsa Serka Mama Suryaman menyambangi SMP 1 Barebbo untuk memantau pembelajaran tatap muka di sekolah setempat, Senin (30/ 8/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Aiptu Muh.Anas dan Bhabinkamtibmas serta ,babinsa mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka di setiap kelas apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum.

Dan alhamdullilah semua siswa dan guru disiplin patuhi anjuran pemerintah. Yaitu protokol kesehatan .

Kanit Binmas Aiptu Muh.Anas menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada guru dan murid, serta staf untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan membiasakan 4M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Barebbo IPTU Irwandi SH mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan tersebut adalah salah satu wujud sinergitas dalam rangka antisipasi Covid-19, karena anggota Polri aktif menjalin sinergi seluruh elemen masyarakat. ungkap Kapolsek.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan