Kunjungan Kerja Kapolres Bone ke Polsek Jajaran Polres Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SUL-SEL, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah S.I.K. MSI,kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran. Kali ini Kapolres Bone melaksanakan Kunker ke Polsek Tonra Dalam pelaksanaan Kunker Ke Polsek Jajaran, Kapolres Bone didampingi Kasi Propam Iptu Ahyar

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ke Polsek jajaran Polres Bone Kapolres Bone AKBP Ardyansyah SIK.MSI melakukan pengecekan terhadap Mako Polsek dan lingkungan sekitar serta memberikan arahan kepada Personil Polsek.

Kapolres Bone mengatakan Menyikapi situasi Kamtibmas terkait Pilkades agar dilakukan mapping sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan di wilayah Polsek tonra .

“Terkait Covid-19, saya minta agar terus dilakukan himbauan kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan Vaksinasi serta Bhabinkamtibmas berkerja sama dengan Tenaga Medis Puskesmas berikut Babinsa dalam kegiatan tracer,” ucapnya.

Kapolres Bone meminta agar dalam percepatan Vaksin Polri dipersiapkan data yang akan dilakukan vaksinasi.

AKBP Ardyansyah Sik.Msi, juga meninta kepada Polsek Tonra agar selalu Meningkatkan Penjagaan Mako sesuai SOP dan pemeriksaan terhadap kesiapan piket penjagaan Mako, jaga tahanan, serta kondisi tahanan bagi polsek yang ada tahanannya,

“Saya minta agar seluruh Anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai Tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolres Bone ke Polsek Jajaran di masa Pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kunjungan Kerja tersebut merupakan serangkaian program kerja Kapolres Bone ke Polsek jajaran Polres Bone guna melakukan pengawasan, pembinaan dan memberikan motivasi kepada seluruh personil

demi memelihara semangat kerja dan mengharapkan seluruh personil dapat menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 sehingga kegiatan Kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara maksimal, prosedural dan profesional(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan