Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H Memberhentikan Kendaraan dan Bagikan Masker Serta Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Hari ke Empat Operasi Patuh 2021, Kasat Lantas Polres Bone Turun Langsung Edukasi Pentingnya Menerapkan Prokes Kepada Pengendara

Bacaan Lainnya

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menggelar Operasi Patuh tahun 2021 mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021 dengan mengedukasi masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Dihari keempat ini, Operasi Patuh 2021 berlangsung di Jalan MT Haryono Watampone Kabupaten Bone, Kamis (23/09/2021) pagi.

Terlihat anggota Satlantas Polres Bone yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H memberhentikan kendaraan roda dua dan roda empat dengan memberikan edukasi tertib berlalu lintas serta edukasi protokol kesehatan seperti bagikan masker dan pemasangan stiker pada kendaraan.

Operasi ini di mulai pada tanggal 20 September sampai 3 Oktober 2021, sasaran operasi ini adalah bagaimana masyarakat lebih menyadari akan pentingnya berlalu lintas dan sasaran utama adalah melakukan sosialisasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan”, ucap AKP Mustari.

Kasat Lantas Polres Bone juga mengatakan, selain mengedukasi terkait penerapan protokol kesehatan, pihaknya juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan