Rapsel Ali Puji Desain Landmark Pangkep

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

PANGKEP, — SOMASINEWS.COM SULSEL, Anggota dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia (DPR RI) berkunjung ke kabupaten Pangkep.

Bacaan Lainnya

Anggota Komisi VI DPR RI itu disambut oleh bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dan ketua DPRD Pangkep Haris Gani dan juga direktut utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, Kamis(30/9/21).

Oleh bupati MYL, Politisi Nasdem itu diajak mengunjungi pusat informasi geologi (PIG). Disitu, Rapsel melihat koleksi dan diputarkan vidio desain landmark dan pedesiran Pangkep.

Usai menonton vidio desain landmark serta mendengarkan penjelasan tim Rapsel menyampaikan, pihaknya sangat mendukung upaya-upaya pemerintah daerah kabupaten Pangkep dalam mewujudkan pembangunan.

Selain itu, pihak PT Semen Tonasa juga memberikan penjelasan sekaitan perkembangan pembanguna penerangan jalan umum.

Ia mengatakan, pihaknya sangat mendukung sinergi BUMN dan pemda juga dalam membangun daerah.

“Tentunya kami komisi VI DPR RI mendukung kolaborasi pemda Pangkep dan BUMN Semen Tonasa. Tadi saya lihat desainnya sudah sangat bagus,”katanya.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Rapsel Ali yang meluangkan waktu berkunjungan ke Pangkep.

Ia berharap, dengan kunjungan ini sinergitas pemerintah pusat, pemda Pangkep dan BUMN PT Semen Tonasa terus berjalan baik.

Laporan: Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan