Bupati Pangkep, Bantu Kursi Roda untuk Disabilitas

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

PANGKEP — SOMASINEWS. COM SULSEL, Wujud kepedulian kepada masyarakatnya, khususnya yang berkebutuhan khusus atau diasbiltas. Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) kembali menyerahkan bantuan kursi roda.

Didampingi istrinya, Nurlita Wulan Purnama, MYL menyerahkan bantuan empat unit kursi roda dan satu tongkat.

Dikatakan MYL, bantuan ini selain wujud kepedulian juga untuk memberikan kemudahan kepada disabilitas dalam berkatifitas.

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Dapat memudahkan saudara kita dalam menunjang aktifitasnya sehingga dapat lebih produktif,”katanya.

Ketua TP PKK Pangkep, Nurlita Wulan Purnama Muhadu sambil berbincang memberikan semangat dan dukungan kepada penerima bantuan kursi roda agar tetap produktif.

Bantuan ini merupakan kerjasama antara Pemkab Pangkep dan Baznas Pangkep.

Penyerahan turut disaksikan oleh pengurus Bazna Pangkep, di aula rumah jabatan Bupati Pangkep, Selasa(5/10/21).

Wakil Ketua II bidang penyaluran, Baznas Pangkep, Usman Amin mengatakan, penyaluran ini salah satu dari lima program Baznas dalam membantu pemerintah dalam mengatasi kemiskinan.

“Alhamdulillah, hari ini kami salurkan bantuan untuk disabilitas,”katanya.

Sebelumnya, saat Hari Kesaktian Pancasila Bupati MYL menyerahkan bantuan kepada warga. Bantuan yang diserahkan MYL berupa 10 unit kursi roda dan 10 tongkat untuk disabilitas. Selain itu, disalurkan juga bantuan suplemen penanganan Covid-19.

Laporan: Andi Baso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan