ARIP Foundation Kunjungi Korban Puting Beliung di Kecamatan Sibulue.

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS. COM BONE SULSEL, Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar, H.Andi Rio Idris Padjalangi, S.H., M.Kn. melalui ARIP Foundation mengunjungi Korban Puting Beliung di kecamatan Sibulue Kab.Bone Rabu 20 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini ARIP Foundation membawa Sembako untuk warga yang tertimpa musibah dibeberapa Desa di Kec. Sibulue tersebut, Andi Rio yang dihubungi mengatakan bahwa semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa meringankan beban Saudara-saudara kita yang tertimpah musibah.

“Arip juga berharap dan berdoa agar saudara kita yang ada di Sibulue khususnya yang tertimpah musibah selalu Ihklas, Sabar, dan Tawakkal dalam menghadapi musibah ini “, pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Peristiwa Puting Beliung di Kecamatan Sibulue yang terjadi pada minggu malam tanggal 17 Oktober 2021, itu merusak Puluhan Rumah Warga dibeberapa Desa antara lain Desa Mabbiring, Desa Pattiro Sompe, Desa MalluseTasi, Desa Tunreng Tellue dan Desa Pasaka, kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan juta rupiah. katanya(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan