Korban Penikaman Didepan Pasar Malam Jl. Sungai Preman Cilellang Berhasil Di Amankan

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Telah terjadi tindak pidana penganiayaan dan penikaman DM, umur : 18 tahun sekitar pukul 21.30 WIB.didepan Pasar Malam Jl. Sungai preman cilellang Kel. Toro Kec. Tanete Riattang Timur Kab. Bone Senin 18 Oktober 2021. yang mengakibatkan korban DM meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Korban bersama rekannya sedang melakukan pungutan uang parkir di sekitar tkp dan tiba-tiba pelaku yang berjumlah kl. 13 orang mendatangi korban dan langsung menanyakan kepada korban tentang permasalahan parkir kemudian pelaku langsung melakukan pengeroyokan dan salah satu pelaku menusuk korban dibagian rusuk sebelah kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Menurut informasi dan keterangan dari keluarga korban penikaman kalau pelakunya ada 13 orang yang diamankan dan TKP-nya tepat berada di radius 100 meter dari lokasi event..? tersebut .

Keterangan Humas Polres Bone membenarkan bahwa pelaku pengeroyokan dan Penikaman yang berjumlah 13 orang beserta barang bukti 1 unit motor dan pakaian sudah diamankan sedangkan kejadian ini terjadi karena sebelumnya terduga AD mempunyai permasalahan kepada korban hingga dendam.ucapnya

Terkait Penikaman di pasar malam Jl. Sungai preman cilellang Kel. Toro Kec. Tanete Riattang Timur, Ketua umum Langkoras Ham angkat bicara bahwa apapun bentuknya sebab pembunuhan adalah pelanggaran pidana berat dan pelaku harus dihukum sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku tegas. Ketum Langkoras Ham

Pos terkait

Tinggalkan Balasan