Pilkades Serentak Gelombang Pertama , 177, Desa Telah Berlangsung Hari Ini Di Talungeng 

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Bone sudah mulai memasuki tahap pelaksanaan pemungutan suara di Desa Talungeng kecamatan Barebbo gelombang pertama dengan 177 desa yang telah berlangsung hari ini Kamis ,18/11/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Tim Vaksinasi tak ketinggalan ikut ambil bagian mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga Tim vaksin melaksanakan, vaksin tahap pertama dan kedua, diaula kantor desa Talungeng, demi memutus mata rantai Covid-19 di kabupaten Bone provinsi Sulawesi-selatan tandasnya.

Kanit Propam Polsek Barebbo Muh. Syahid.MS, bersama Babinsa Desa Talungeng Arif, ditemui dan Ia berharap, meski masih di masa Pandemi COVID-19 pelaksanaan Pilkades di tahun ini bisa sama-sama terjaga, agar Pilkades di Kabupaten Bone dapat berjalan dengan adil dan berperilaku profesional, sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.katanya

Lanjut, Adapun nama Calon kepala desa yang ikut pesta demokrasi ini yaitu no urut 1 di tempati oleh Andi Mappatola, Spd, Mpd dan no urut 2 Arjun serta no urut 3 di tempati petahana Andi Muhammad Rasyid. dan no urut 4 Andi Erfan Mukhtar,S.E.

Pilkades hari ini di desa Talungeng telah dibagi dua Tempat pemungutan suara (TPS) yaitu TPS 01 di gudang pabrik Surya indah dan TPS 02 di sanggar Aula kantor desa Talungeng dengan, 996 wajib pilih.ucapnya.

Menurut, Kanit Propam Polsek Barebbo bahwa panitia Pilkades juga harus memahami regulasi atau aturan yang berlaku. Baik secara teknis maupun non teknis.‘’Insya Allah, jika semua dijalankan sesuai dengan aturan dan regulasi, semua akan aman,’’ ucapnya.(*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan