Bagi Bansos Beras, Satlantas Polres Bone Sosialisasi Prokes dan Kamseltibcar Lantas

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Upaya Polri untuk lebih humanis dan dekat dengan masyarakatnya terus digalakkan, salah satunya melalui kegiatan Operasi Zebra 2021 yang digelar oleh Satlantas Polres Bone.

Bacaan Lainnya

Memasuki hari ke Delapan Operasi Zebra, Senin (22/11/2021), jajaran Satlantas Polres Bone berbagi berkah dengan membagikan sejumlah paket bantuan sosial berupa beras kepada masyarat, sambil sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dan Kamseltibcar Lantas.

Paket bantuan sosial beras dibagikan kepada sejumlah pengguna jalan, kaum duafa, para tukang becak, dan tukang sayur keliling di Jalan Agusalim, Jalan KF. Tendean, Jalan Sukawati.

Selain itu, paket bantuan sosial beras juga dibagikan kepada sejumlah masyarakat kurang mampu di Lingk. Lacokkong, Lingk. Labempa, Lingk. Bukaka Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH mengatakan bahwa pembagian paket bantuan sosial beras dalam rangka Operasi Zebra 2021 ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Pelaksanaan kegiatan yang humanis dan simpatik ini kami lakukan bertujuan meringankan beban masyarakat,” katanya.

AKP Mustari,SH berharap, bantuan yang diserahkan tersebut sedikitnya bisa membantu masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Selain itu, diharapkannya melalui kegiatan itu juga dapat menggerakkan masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan, dan peraturan lalu lintas,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan