Dewan Pengurus KORPRI Kab. Bone Gelar Webinar Dialog Kebangsaan ASN Bersatu, KORPRI Tangguh

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-50 Dewan Pengurus KORPRI Kab. Bone menggelar Webinar dialog kebangsaan dengan tema ASN bersatu, KORPRI tangguh, Indonesia tumbuh. Webinar tersebut digelar di ruang rapat pimpinan (Rapim) Kantor Bupati Bone, Senin 22 November 2021.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam dialog kebangsaan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM., Ketua DP KORPRI Kab. Bone Drs. A. Islamuddin, M.H., serta Wakil Ketua DP KORPRI Kabupaten Bone A. Herman Sampara.

Selain itu beberapa program kegiatan telah dilakukan seperti baksos dan bansos, pemberian penghargaan kepada ASN mulai Maret hingga 21 Nov 2021 sebanyak 222 orang termasuk program membuat sekretariat disekitar kantor bupati dalam waktu dekat kemudian hari H 25 Nov 2021 kebut vaksin serentak dan siarah serta tabur bunga ketaman makam pahlawan

Turut tersambung Ketua Umum DP KORPRI Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH., MH. serta Perwakilan PLT Gubernur Sul-Sel, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan Moh. Hasan, SH., MH.

Diawali pemaparan oleh Ketua DP KORPRI Kab. Bone Drs. A. Islamuddin, M.H.,Menyampaikan dengan tema tersebut diharapkan Pengurus korpri dapat membangun kesadaran diri guna menjaga dan membangun kesadaran diri dalam memiliki rasa solidaritas yang kuat dalam menjalankan kode etik ASN,

Sementara, Ketua Umum Nasional Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan Di dalam tata kelola birokrasi, ASN tetap teguh melaksanakan kode etik dalam Panca Prasetya KORPRI,”

Melalui tekhnologi yang maju manset ASN perlu di ubah menjadi manset yang lebih digital untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk masyarakat karena sejalan dan menjadi dasar di dalam tema ASNnya bersatu , KORPRInya Tangguh, Indonesia tumbuh kuncinya bagaimana kita menjadikan Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari hari di birokrasi kita

Hal yang sama Moh. Hasan, menyampaikan sambutan PLT Gubernur Sulsel bahwa dierah digital mau tidak mau ASN harus ada didepan dan paham tehknologi informasi sehingga dapat melaksanakan tugas sehariannya dimanapun.

“Korpri harus menjaga kode etik profesi, mewujudkan Korps ASN sebagai pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan profesionalisme, pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada bangsa dan rakyat.

Sementara wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle menjelaskan strategis kab. Bone baik dari jumlah ASN , penduduk dan pengembangannya,bagaimana repormasi ASN menjadi Asn yang profosional.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan