Satlantas Polres Bone Buka Dua Gerai Vaksinasi Presisi, 1 di kantor Samsat

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE – SOMASINEWS.COM SULSEL, Transformasi menuju Polri yang berpresisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, telah diterapkan oleh Polres Bone.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut direalisasikan, Satlantas Polres Bone, membuka dua gerai vaksinasi presisi. Dua gerai ini dibuka di Kantor Satpas SIM digedung pelayanan terpadu Mapolres Bone dan kantor Samsat.

“Kita telah menyediakan dua gerai vaksinasi, silahkan dimanfaatkan, gratis, cukup bawa KTP saja,” kata Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari.SH, Jumat (1/12/2021).

Penyediaan gerai ini, diterangkannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19, sekaligus mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi Covid-19.

“Pelaksanaan vaksinasi di kantor Samsat tidak hanya untuk para wajib pajak kendaraan tapi bagi masyarakat umum yang mau divaksin juga bisa mendaftar secara gratis,” sambungnya.

Kebijakan ini juga diterapkan di kantor Satpas SIM Polres Bone, vaksinasi tidak hanya bagi masyarakat yang ingin mengurus surat izin mengemudi (SIM), tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan