Irwan Basir Dt. Rajo Alam SH.MM Melepas Warga Jalan Jeruk Komplek Belimbing Kec. Kuranji Pergi Berwisata

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM PADANG SUMBAR, Meskipun berbeda suku dan berbeda asal daerah, namun kebersamaan dalam keheterogenan tersebut harus selalu dipupuk dan di bina.

Bacaan Lainnya

Demikian yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kuranji Irwan Basir saat melepas rombongan wisata warga Jalan Jeruk Perumahan Belimbing pada Sabtu pagi 04/12/2021 di Belimbing.

Perumahan Belimbing yang merupakan salah satu komplek perumahan terbesar di Kota Padang dan dihuni oleh masyarakat dari berbagai suku, daerah dan berbagai latar belakang yang berbeda, namun tidak pernah terjadi perselisihan diantara sesama.

Ini menandakan saat kita sudah berada dalam satu lingkungan tempat tinggal yang sama, maka segala perbedaan harus dihilangkan dan rasa kebersaamaan yang harus dihidupkan dan dijaga.

” Saya sangat mengapresiasi kekompakkan warga Jalan Jeruk ini. Di bawah kepemimpinan ketua Rw Bapak Usman Gumanti, kekompakan warga komplek ini sangat terlihat dalam segala kegiatan warganya. Terima kasih kepada Bapak Rw yang telah menjaga kekompakan ini.” Ucap Irwan Basir.

Irwan Basir yang juga ketua DPD LPM Kota Padang ini menambahkan, terciptanya rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama warga komplek akan menjadikan hidup bertetangga lebih harmonis. Saya harapkan kekompakan tiap-tiap warga komplek ini harus selalu dipertahankan.

” Tetakhir saya ucapkan selamat berdarmawisata. Selalu patuhi protokol kesehatan pandemi covid-19. Mudah-mudahan lancar selalu dalam perjalanan dan dan kembali dengan selamat.” Pesan Irwan Basir melepas keberangkatan rombongan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan