Ketua DPC Kab. Bone LSM LATENRITATTA LANKORAS-HAM Menerangkan Anggota Yang Tertib dan Aktif

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Kamis, 09/12/2021. Sebagaimana yang dihimpuan oleh SOMASI NEWS dari pernyataan ketua DPC Kab. Bone LSM Latenritatta LANKORAS-HAM lewat via Telpon soal anggota yang aktif, tertib dan mengantongi Mandat SK dalam hal turut berperang serta sebagai Angen off sosial control dan agen off change dalam upaya pencegahan Tindak Pidana Korupsi diKab. Bone.

Bacaan Lainnya

“Heri Afian, S.Sos., “mengingat ada beberapa pengaduan dibeberapa instansi Pemerintah dan Penegak Hukum di Watampone mempertanyakan siapa saja aktivis anggota dari LSM Latenritatta LANKORAS-HAM yang terdaftar dan aktif ditingkat DPC Kab. Bone , Dalam hal ini demikian saya sebutkan nama-nama pengurus yang terlibat dalam Struktural lembaga DPC Kab. Bone yaitu :

• Mukhawas Rasyid, S.H.,M.H : Ketua Umum DPP/Penasehat DPC Kabupaten.
• Adi Nusaid Rasyid : Ketua DPW Sul-Sel/Pembina DPC Kabupaten.
1. Heri Afian, S.Sos. : Ketua DPC Kabupaten Bone.
2. Abd. Salam : Ketua Bidang Klarifikasi dan pantauan.
3. Munawir : Koordinator Kec. Barebbo.
4. Bahmi : Ketua Bidang Intelejen.
5. Amir Hafid : Bidang Publikasi & Pemberitaan Media

“Saya selaku ketua DPC Kab. Bone, Jika ada oknum yang melakukan gerakan LSM, Selanjutnya mengatas namakan anggota, memakai atribut kartu, logo dan yang berhubungan dengan lembaga kami kemudian tidak saya sebut namanya berdasarkan urutan nama struktur pengurus diatas maka kami tidak memiliki tanggung jawab apabila kemudian hari ada perilaku yang Over Ending, meresahkan masyarakat dan pemerintah serta menyalahi ketentuan aturan per-undang-undangan”. (Tutup, ketua DPC kab. Bone).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan