Sekda Kab. Bone Membuka Kegiatan Bimtek di Ballroom Sentosa Hotel Novena

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H, bersama Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, dan Perkebunan Kab. Bone Ir. H. Sunardi Nurdin,M.Si , Ir.Nurwanti Syam Mewakili Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, dan Perkebunan Provinsi Sulawesi Selatan Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Teknologi Budidaya Perbanyakan Benih dan Pengolahan Pasca Panen Pisang di Sulawesi selatan di Ballroom Sentosa Hotel Novena Jum’at, 10 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Balai Teknologi Pertanian Sulawesi selatan

Dalam Sambutan dan Arahannya Sekda Bone membaca sambutan Bupati Bone Kepada peserta bimtek ini kian menambah motivasi bapak Ibu petani untuk meningkatkan baik luas tanam maupun hasil panen pisang ini di masa yang akan datang.

Kepala daerah mewakili seluruh masyarakat kabupaten bone mengucapkan terima kasih kepada Puslitbang Hortikultura Kementerian Pertanian atas atensi kepada kami dengan pemberian bantuan berupa benih pisang barangan Sebanyak 10.000 pohon, Melalui 6 BPP, yaitu kecamatan Sibulue, Patimpeng, Amali, Duaboccoe, Tellu Siattinge dan Cenrana.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan