Kapolres Bone Menyerahkan DIPA Tahun 2022 di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone,

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S. IK., M.Si. menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kepada pengguna anggaran setiap fungsi yang diterima langsung oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Bone di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Senin 20/12/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres mengingatkan untuk memaksimalkan penggunaannya sesuai petunjuk teknis yang ada dan tetap menjaga kewaspadaan karena pandemi belum berakhir pada tahun 2022 yang sewaktu waktu dapat mengalami perubahan.

Hal ini disampaikan Kapolres sebagaimana penekanan Presiden untuk APBN 2022 dirancang responsif, antisipatif, fleksibel, selalu berinovasi, dan mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi dengan tetap menjaga tata kelola yang baik. Selain itu, APBN akan mendorong kebangkitan ekonomi nasional dan mendukung reformasi struktural.

“Alhamdulillah hari ini kita duduk bersama dalam acara penyerahan DIPA sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat untuk mendorong pelaksanaan program kegiatan pada tahun 2022, khususnya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendorong kebangkitan ekonomi nasional pada situasi pandemic Covid-19,” jelas Ardyansyah

Pada kesempatan yang sama para pengguna anggaran melaksanakan penanda tanganan pakta integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres sebagai wujud transparansi serta memberikan legitimasi kepada Pemerintah Pusat dan Institusi Kepolisian dalam melaksanakan dan mendukung berbagai kebijakan prioritas dalam APBN 2022.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan