557 Personel Diterjunkan Kapolres Bone Untuk Amankan Malam Tahun Baru 2022

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Sejumlah ruas jalan di kota Watampone akan ditutup pada malam tahun baru. Selain itu, juga ada penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Bajoe.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. pada saat memimpin rapat pimpinan bersama para pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Senin 27/12/2021.

“penutupan jalan dan penyekatan sangat penting dilakukan guna mencegah kerumunan yang biasa ditempati masyarakat berkumpul menyambut pergantian tahun, meskipun kita sudah berada pada level satu dalam penanganan covid-19 namun kita tetap waspada sedini mungkin,” jelas Ardy

Sementara Kasat Lantas AKP Mustari dalam paparannya juga menjelaskan bahwa semua akses kendaraan mengarah Lapangan Merdeka akan ditutup.
“semua akses masuk lapangan merdeka akan ditutup oleh gabungan Polri bersama TNI, dan instansi terkait, kecuali kendaraan emergency” jelasnya

Kabag Ops AKP Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H. selaku Koordinator Pengamanan menambahkan bahwa penutupan jalan atau pengalihan arus kendaraan dan penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Bajoe hanya berlaku pada Jum’at malam (malam tahun baru 2022) sampai pukul 03.00 wita dini hari 1 Januari 2022.

“Jadi di Kota Watampone sama sekali tidak ada kegiatan tahun baru , tidak ada event, RHU tutup semua, kecuali mereka yang lagi bertugas, misal shift malam boleh masuk membawa surat tugas, termasuk tenaga kesehatan rumah sakit dan klinik dipersilahkan lewat atau masuk,” tegasnya .

Lanjut mantan Wadan Yon C Brimob Tenri Betta Bone “pada malam tahun baru nantinya yang dikecualikan buka adalah apotek, rumah sakit dan klinik, karena fasilitas kesehatan ini berhubungan dengan kedaruratan,” jelas A.Syafei

Pada kesempatan yang sama Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menuturkan, “pada malam tahun baru nantinya insyaa Allah seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran semunya akan diterjunkan ke lapangan dengan jumlah personel 557.” jelansya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan