Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari Beri Imbauan Jelang Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari,SH mengajak dan mengimbau masyarakat agar berlaku bijak dalam menyambut dan merayakan tahun baru 2022 dengan menciptakan Kamseltibcarlantas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Jumat (31/12/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Dia menekankan kepada masyarakat dalam merayakan malam tahun baru tetap mematuhi peraturan lalu lintas, diantaranya jangan memakai knalpot brong, berkonvoi,
Jangan mengemudikan kendaraan dalam pengaruh alkohol, bagi pengemudi motor gunakan helm SNI, serta tetap patuhi protokol kesehatan.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah cluster baru, hindari kerumunan dan menjaga jarak, lebih bijak sambut malam tahun baru dengan kegiatan posotif, ibadah perbanyak do’a, atau cukup dirumah saja. Mengutamakan kesehatan dan keselamatan diri lebih utama dari pada hura-hura di jalan,” tegasnya.

Semoga imbauan yang saya sampaikan ini dapat ditaati dan dilaksanakan, sehingga dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di penghujung tahun 2021, harapnya.

Sebagaimanah diketahui, untuk mencegah terjadinya kerumunan dan penyebaran Covid-19. Sejumlah ruas jalan di kota Watampone akan ditutup pada malam tahun baru oleh gabungan Polri bersama TNI, dan instansi terkait.

“Semua akses kendaraan mengarah Lapangan Merdeka Watampone, akan ditutup pada malam tahun baru. Selain itu, juga ada penyekatan di pintu masuk Pelabuhan Bajoe, sampai pukul 03.00 wita dini hari 1 Januari 2022,” tutup AKP Mustari,SH. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan