Bupati Bone Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022 di Lap, Merdeka Watampone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Selaku Inspektur Upacara Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., memimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Watampone Senin, 3 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Hari Amal Bakti Kementerian Agama, setiap tahunnya, menjadi momentum dimulainya pelaksanaan berbagai program dan kegiatan tahun berjalan di kementerian yang didirikan pada 1946 itu.

“Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya,” uncapnya.

Bupati Bone Selaku Inspektur Upacara memberikan ucapan selamat kepada Kementerian Agama yang pada Senin (3/1/2022) memperingati hari jadinya yang ke-76. “Hari ini merupakan hari penting dan bersejarah karena menjadi hari berdirinya Kementrian Agama Republik Indonesia. Selamat 76 tahun Kementerian Agama berperan besar dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia di tengah keberagaman,” katanya.

Upacara Peringatan ini dirangkaikan dengan penyematan Satya Lencana 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun Kepada Pegawai Negeri Sipil Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Bone serta penyerahan Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada Almarhun Idrusman, Baznas Unit Penyuluh Agama kepada Ibu Surianti selaku Ahli waris oleh Bupati Bone.

Dihari penting dan bersejarah ini karena menjadi hari berdirinya Kementrian Agama Republik Indonesia turut hadir Wakil Bone Drs. H. Ambo Dalle, M. M., Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., Danrem 141 TP, Dandim 1407 Bone, Kapolres Bone, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bone, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandempom) Bone serta tamu undangan. jelasnya(*)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan