Salut!! Vaksinasi Massal Di Mako Brimob Bone Kembali Lampaui Target

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL. Untuk kesekian kalinya, Brimob Bone kembali melaksanakan vaksinasi massal di Mako Batalyon C Pelopor Jalan MH. Thamrin No. 70 Kel. Ta’, Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Jumat (14/01/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi yang terbilang sukses ini terselenggara atas kerja sama Batalyon C Pelopor dan Klinik Madising Polres Bone dengan jumlah warga yang selesai divaksin sebanyak 720 orang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos membenarkan bahwa kegiatan vaksinasi Covid 19 yang ke tujuh kalinya ini kembali melampaui jumlah yang ditargetkan.

“Sejak awal kami siapkan sebanyak 500 dosis vaksin, namun ternyata peserta yang selesai divaksin sebanyak 720 orang yakni 139 dosis 1 dan 581 orang dosis 2,” ujarnya.

Dirinya mengakui, antusiasme masyarakat untuk divaksin masih tergolong tinggi, walaupun vaksinasi hari ini didominasi penerima vaksin dosis 2.

“Saya pun mengapresiasi upaya seluruh anggota Batalyon C Pelopor yang telah mengajak masyarakat untuk ikut kegiatan vaksinasi ini, dimana masing-masing anggota ditargetkan membawa minimal 2 orang yang akan vaksin,” tutur Ichsan.

“Dan perlu kita ketahui bersama bahwa pemerintah telah meresmikan program vaksinasi Covid 19 untuk usia 6 – 11 tahun, olehnya itu apabila Kabupaten Bone sudah bisa melaksanakan program vaksinasi itu mari kita bersama-sama sukseskan,” pungkas Komandan “Tindizz”.

Kegiatan vaksinasi massal ini turut dipantau oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si via zoom meeting sekaligus melaksanakan video conference dengan jajaran Polda se Indonesia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan