Bupati Bone Beri Apresiasi Kemenag Bone di Hari Amal Bakti ke-76 Atas Dukungannya Dalam Kebut Vaksinasi

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Bupati Bone Bapak DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., menghadiri sekaligus membuka senam Sehat, Vaksinasi dan Donor Darah di Stadion La Patau Matanna Tikka Kab. Bone Sabtu, 15 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone

Penyerahan Sertifikat Tanah kepada Kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Bone oleh Bupati Bone merupakan salah satu rangkaian kegiatan ini.

Tak hanya itu, Bupati Bone menerima Penghargaan dari Kemeterian Agama Kabupaten Bone atas Dukungan dan kerjasama mensukseskan Program Kerja Kementerian Agama Kab. Bone.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengapresiasi pelaksanaan Hari Amal Bakti ke-76 yang sangat meriah, serta berterima kasih atas dukungannya dalam kebut vaksinasi untuk mencapai target. Bupati Bone juga mengharapkan dukungan penuh untuk bersama-sama mensukseskan Lomba MTQ yang digadang-gadang Kabupaten Bone menjadi tuan rumah tahun ini.

“Kementerian Agama Sukses, Bone Akan Berprestasi” tutup Bupati Bone

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Prov. Sulsel, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bone, Dandim 1407/Bone, Kapolres Bone serta tamu undangan.

“Di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik. Untuk itu, jadikan agama sebagai inspirasi. Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas. Selain itu, jadikan pula Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sekalian selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama,” jelasnya.

Beliau menerangkan, bahwa Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama, yaitu Transformasi Layanan Umat akan dengan cepat dan mudah dilakukan. Transformasi yang dimaksud meliputi perubahan sikap dan perilaku yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan