Kapolres Bone Berkoordinasi Dengan Sekda Bone, Terkait Kunker Kapolda Sulsel

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.ik melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Bone Drs. H. Andi Islamuddin terkait kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Nana Sujana, M.M., di Kab. Bone pertemuan berlangsung di ruang kerja Sekda Bone, Senin 24 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Untuk mempersiapkan kunjungan kerja ini, Kapolres Bone bersama Sekda Kab. Bone melakukan koordinasi di ruang kerja Sekretaris daerah kabupaten Bone. Dalam pertemuan ini dihadiri oleh pemangku adat Bone Andi Yushan Tenri Tappu.

Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah, S. ik berharap pelaksanaan kunjungan kerja Kapolda Sulsel dapat berjalan dengan baik dan sukses. Seluruh rangkaian acara harus dibicarakan secara detail, sehingga meminimalisir terjadinya kesalahan maupun kekurangan.

“Sebagai tuan rumah, tentunya kita harus mempersiapkan dengan baik, sehingga penting kita harus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang terlibat,” ucap Kapolres Bone.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin memaparkan dan mengajak seluruh aparatur maupun tokoh masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Bone. agar dapat memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.jelasnya.(*)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan