Ops Ketupat, Satlantas Polres Bone Imbau Warga Melalui Dialog Interaktif Di Radio

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi 

SOMASINEWS.COM BONE – Operasi Ketupat 2024, Satlantas Polres Bone menggelar berbagai kegiatan preemtif dan preventif. Melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat salah satunya adalah melalui dialog interaktif di LPP RRI Bone, Jumat pagi (5/4/2024).

Kanit kamsel Ipda ishak Yacub bersama Brigpol Yuyun Ulfiana Yunus, hadir menjadi narasumber, menginformasikan agar masyarakat lebih mengetahui pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 di wilayah Kabupaten Bone berlangsung mulai tanggal 4-16 April 2024.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menyampaikan bahwa radio juga menjadi sarana efektif untuk menyebarluaskan informasi. Tak terkecuali tentang operasi kepolisian dengan sandi operasi ketupat 2024.

“Saat dialog berlangsung disampaikan bahwa diadakan operasi ketupat 2024 ini untuk pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran 1445 H,” jelasnya.

Bagi pengedara yang akan melaksanakan mudik lebaran diimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara, selalu memperhatikan rambu rambu lalu lintas.

“Jika merasa lelah saat di perjalanan, jangan memaksakan diri, agar segera menepi untuk beristirahat di pos yang telah kami siapkan di 6 titik di Kabupaten Bone,” sambungnya.

“Selain itu, masyarakat juga diimbau agar tidak melakukan balap liar, serta preestyle karena sangat berbahaya bagi diri sendiri dan pengendara yang lain. Melalui dialog di LPP RRI Bone ini diharapkan agar dapat menekan angka laka Lantas di Kabupaten Bone,” tandasnya (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan