Kapolsek Bengo Bersama Kasium Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Di SMA NEG. 25 Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti DiskriminasiS

SOMASINEWS.COM BONE SUL-SEL, Bengo, Kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) SMA NEG 25 Bone, dalam rangka PPKM di wilayah hukum Polsek Bengo Kec. Bengo . Kamis (02/09/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan pada hari Kamis Tanggal 02 September 2021, pukul 09.00 Wib, bertempat di SMA NEG. 25 Bone telah dilaksanakan kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) dalam rangka pendisiplinan prokes Covid – 19 PPKM di wilayah hukum Polsek Bengo.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos, bersama Kasium polsek Bengo Bripka Chalvin dan disambut Kepala Sekolah SMA NEG. 25 Bone Ibu Masrida, S.Pd., M.Pd dan salah satu guru Bpk Kaharuddin, S.Pd.I

“Adapun Kegiatan yang kami lakukan menghimbau dan mensosialisasikan kepada Guru dan Siswa siswi di SMA NEG 25 Bone dalam kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah, agar slalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19.

Agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Bengo Kab. Bone.

“Mengajak para siswa untuk menjadi duta siswa tangguh terhadap pandemi Covid-19, Tidak hanya di lingkungan sekolah saja tapi bisa menjadi contoh untuk di terapkan di lingkungan tempat tinggalnya terutama dalam lingkungan keluarga dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan Covid-19

Dan hasil yang dicapai dari kegiatan Monitoring pembelajaran tatap muka terbatas di  SMA NEG. 25 Bone, siswa siswi yang melaksanakan pembelajaran tatap muka sudah ada surat pernyataan persetujuan dari orang tua siswa, dan kegiatan belajar mengajar dibagi 2 siff yaitu 50% tiap hari ( tiap kelas dibagi 2 Siff).

Ditempat yang sama yaitu Di sekolah SMA NEG. 25 Bone, Kepala Sekolah Ibu Masrida, S.Pd., M.Pd menuturkan, sangat berterimah kasih dan mengapresiasi Bpk Kapolsek Bengo Bersama Anggotanya yang meluangkan waktunya untuk datang melihat proses pembelajaran Tatap Muka di sekolah dan apabyang disampaikan oleh Pak Kapolsek akan.memjadi atensi buat kami para guru dan para siswa siswi,” imbuh Kasek SMA NEG. 25 Bone.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan