Kapolsek Tonra, Hadiri Giat Musyawarah Terkait Penyusunan Tata Tertib Penetapan Wilayah dan Penetapan Anggaran Pemilihan Kepala Desa Bacu Kec.Tonra Kabupaten.Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

Somasinews.com Bone Sulsel, Kapolsek Tonra Iptu H.Suharto hadiri giat Musyawarah Terkait Penyusunan Tata Tertib Penetapan Wilayah dan Penetapan Anggaran Pemilihan Kepala Desa, di kantor Desa Bacu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone. Rabu (01/09/2021).

Bacaan Lainnya

Musyawarah Terkait Penyusunan Tata Tertib Penetapan Wilayah dan Penetapan Anggaran Pemilihan Kepala Desa diselenggarakan oleh Kepala Desa Bacu Bpk Nahrawi Asaf SE, sekaligus membuka acara , turut hadir dalam acara yaitu Camat Tonra yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan Hj. Rahmawati , Kapolsek Tonra Iptu H.Suharto, S.H., Danramil Tonra Pelda Inf. Taslim, Ketua panitia pilkades Umar.

Terkait dengan pencegahan covid-19, pada kesempatan tersebut Kapolsek Tonra Polres Bone Iptu H.Suharto menyampaikan pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas.

“Saat ini Pembelajaran Tatap Muka sudah bisa di laksanakan namun tetap mematuhi protokol kesehatan tentunya diperlukan peran aktif bapak dan ibu guru untuk menyiapkan sarana dan memberikan edukasi Protokol Kesehatan kepada anak-anak kita.” Jelas Iptu H.SUHARTO

Penanganan covid-19 tidak hanya sepihak, semua pilar saling bekerja sama. TNI-Polri sampai tingkat bawah selalu siap membantu meningkatkan atau memperbanyak edukasi kepada warga.

“Silahkan para kepala desa beserta perangkatnya untuk terus bekerjasama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat”. Kata Kapolsek.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan