Ajang Silaturahmi, Bapak Kapolres Bone Berkunjung Ke Sekretariat DPD JOIN Bone

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SUL-SEL Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah. S.ik.M.Si. berkunjung ke sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone di Warkop Triple F, Jl. Beringin, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (2/9/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres Bone siap koordinasi dengan Wartawan apabila ada pemberitaan yang belum jelas kebenarannya perlu di lakukan klarifikasi, jika Humas tak bisa menjawab silahkan ketemu dengan saya,pungkasnya.

Lanjut, Kapolres juga mengatakan bahwa kami akan membuka ruang kepada semua rekan media di kabupaten Bone , agar komunikasi tetap terjalin baik, dan kami juga siap di kritik bila ada yang keliru, namun suatu hal yang perlu juga di pahami, mari bangun sinergitas dengan pihak aparat kepolisian ,agar pemberitaan itu tidak menimbulkan opini publik sehingga masyarakat bingung olehnya itu, koordinasi harus terjalin apalagi di wilayah hukum kami ungkap.Kapolres

Sebab Polri dan media mitra kerja yang tak bisa dipisahkan saling mensupport satu sama lainnya, dalam hal memberi informasi aktual kepada publik melalui media online, maupun cetak dan elektronik.

Di tempat yang sama Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bone, Andi Trisna Arif, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Bone yang mau meluangkan waktunya, untuk berkunjung ke sekertariat (JOIN) Bone semoga kemitraan antara media dan Polri tetap terjalin dengan baik, paparnya.

Sebelum kedatangan Kapolres Bone, DPD (JOIN) Bone melaksanakan rapat Internal yang di hadiri oleh para anggota pengurus (JOIN) Bone sembari menunggu kunjungan Bapak Kapolres Bone Ardiyansyah.S.ik., Katanya.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan