Dukung Penanganan Covid 19, Personil Polsek Ponre Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE-SOMASINEWS.COM SUL-SEL, Ponre, Personil Polsek Ponre Polres Bone terus melakukan pengawalan dan pengamanan Program Nasional Vaksinasi, Sebagaimana Proses Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone khusunya di Kecamatan Ponre terus dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ponre Polres Bone Bripka Muhammad Nur dengan melakukan pemantauan dan pengamanan proses Vaksinasi, Bertempat di Aula Upt Puskesmas Lonrong Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.Selasa, (07/09/2021)

Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan peran serta Polri khususnya Jajaran Polsek Ponre Polres Bone dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19 melalui program nasional Vaksinasi, katanya.

Dan untuk kali ini proses vaksinasi kali ini diperuntukkan bagi beberapa orang masyarakat khususnya wilayah kerja Upt Puskesmas Lonrong, jelasnya.

Sementara ditempat terpisah Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa selain demi kelancaran sekaligus upaya untuk mensukseskan program Vaksinasi Covid-19, jawabnya.

“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi dan meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah“Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” tutup Kapolsek,(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan