Tripika Kecamatan Ulaweng Pantau Tahapan pendaftaran Pilkades Timusu

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE– SOMASINEWS.COM SUL-SEL, Tripika Kecamatan Ulaweng, Bersama , Bhabinkamtibmas, Kasi PMD dan unsur pemerintah Desa juga BPD Melakukan kegiatan monitoring Memantau Tahapan pelaksanaan pendaftaran calon kepala Desa Timusu Rabu, 08/09/2021

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan kepada setiap pos panitia Pilkades yang mengikuti tahapan Pilkades serentak tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone,

Saat di temui di kantor Desa Timusu Kapolsek Ulaweng Polres Bone IPTU H. ANSAR YUSUF. SPd menuturkan “Kegiatan ini kami lakukan untuk memantau monitoring Langsung Aktivitas tahapan Pilkades di wilayah kami untuk mengetahui keadaan dan situasi pendaftaran Pilkades Hingga selesai,” tuturnya.

Kapolsek Ulaweng juga menyarakan kepada pihak panitia agar memberikan pemahaman kepada tiap-tiap bakal calon kepala desa yang sudah mendaftar agar mematuhi segala Aturan yang Berlaku terkait Pilkades serentak 2021, semua ini demi menjaga kondusifitas Pilkades yang jujur dan adil, tambahnya.

Diketahui untuk saat ini di wilayah kecamatan Ulaweng Desa Timusu Khususnya baru 1 calon yang telah mendaftar dan memenuhi syarat menjadi bakal calon di pemilihan kepala desa Timusu.

Sedangkan untuk desa yang mengikuti Pilkades tahun 2021 di wilayah kecamatan ulaweng terdiri dari 5 desa dan Desa tersebut kita sambangi dan pantau terus agar situasi masyarakat tetap aman damai tidak ada hal yang bisa menimbulkan konplik, tutup Kapolsek Ulaweng.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan