Ops Patuh 2021 Di Hari Ke-13 , Satlantas Polres Bone Kembali Bagikan Bansos Dan Masker

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

BONE, – SOMASINEWS. COM SULSEL, Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dihari ke-13 (tiga belas) Operasi Patuh 2021 Satlantas Polres Bone kembali membagi bagikan bantuan sosial dan masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID – 19. Dari pintu ke pintu (door to door).

Bacaan Lainnya

Aksi kali, ini dipimpin Kanit Gakkum IPDA A.M Amir, didampingi Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone Aiptu Nantiel T bersinergi dengan komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Bone. Pemberian bantuan dilakukan di berbagai titik Desa, di Kecamatan Salomekko, dan Kajuara, Kabupaten Bone, Sabtu pagi (2/10/2021).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone AKBP Ardyansyah,S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH. mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19.

“Bantuan sosial yang dibagikan berupa beras. Masing-masing paket berisi 5 kilogram beras. Setidaknya ada 1.000 paket beras yang disalurkan,” ujarnya.

Mustari berharap, bantuan ini dapat meringankan sedikit beban hidup masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19, tutupnya.

Proses pembagian berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan