Sat Lantas Polres Bone Gencarkan Imbauan Prokes Bagi Pengguna Jalan

  • Whatsapp

Suara Masyarakat Anti Diskriminasi

SOMASINEWS.COM BONE SULSEL, Sat Lantas Polres Bone menyampaikan imbauan protokol kesehatan bagi pengguna jalan dalam Operasi Zebra 2021, Minggu (21/11/2021)

Bacaan Lainnya

Terlihat sejumlah personel Sat Lantas Polres Bone saat berada di Jalan MH Thamrin, terlihat membentangkan spanduk bertuliskan “Kamseltibcar Lantas dan Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan.”

Kemudian, personel membagikan brosur tentang pelaksanaan Operasi Zebra 2021 yang digelar selama 14 hari serta membagikan masker dan handsanitizer kepada pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah.

Dengan menggunakan pengeras suara personel menyampaikan imbauan kepada masyarakat bahwa selama 14 hari ke depan akan dilaksanakan Operasi Zebra 2021, diharapkan masyarakat tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H mengatakan selama pelaksanaan Operasi Zebra 2021 personel yang ditugaskan lebih menekankan edukasi dan sosialisasi dengan pendekatan yang humanis kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian mencegah terjadinya peningkatan pandemi Covid-19 dan juga pelanggaran lalulintas, kemacetan dan termasuk kecelakaan.

Sasarannya selama Ops Zebra 2021 di Sumut, yakni pelanggaran lalu lintas serta pencegahan pandemi Covid-19,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan